Rabu, 09 Maret 2016

Rahasia Sukses Bisnis PPOB


PPOB banyak orang yang masih belum mengenal dengan singkatan tersebut. PPOB adalah kepanjangan dari Payment Point Online Bank, penjelasannya tentang PPOB lebih lengkap bisa Anda lihat di postingan Apa itu Bisnis PPOB??

Saya adalah orang awam, yang mungkin seperti anda saat ini. Ingin buka usaha yang mudah, modal kecil tetapi selalu di butuhkan orang. Bingung, dan mulai berfikir dan juga mencari - cari informasi. Apalagi di sekarang yang lagi banyak di bicarakan orang - orang adalah tentang bisnis online, yaitu bisnis yang kita jalankan di internet.


Waktu itu saya berfikir ada perangkat komputer di rumah lengkap dengan printnya. Agar perangkat ini bisa bermanfaat, usaha apa yang bisa saya buka dengan perangkat tersebut. Setelah sekian lama gali informasi ternyata ada salah satu info yang menggiurkan dan menarik perhatian saya. Ada suatu loket pembayaran listrik di tempat saya, dan waktu itu hanya itulah satu - satunya loket terdekat di kampung saya. Setiap bulan pemiliknya dapat mengantongi penghasilan Rp. 10.000.000,-. Wow.. Bangeettt...

Setelah browsing, sharing, dan bertanya - tanya. Saya di tawari seorang teman tentang FASTPAY, salah satu server penyedia layanan jasa PPOB. Dengan modal Rp. 350.000,- saya beranikan diri untuk mendaftar. Saya mendapat CD License program aplikasi, Security dongle, dan Spanduk. Waktu pertama kali buka saya hanya mendapat 10 pelanggan di bulan pertama. Tetapi saya tidak putus asa.

Bulan berikutnya saya lakukan promosi dengan menyebarka brosur / selebaran. Alhamdulillah pada bulan kedua pelanggan saya meningkat menjadi 50 orang. Setelah tahau hasil dari PPOB ini akan terus continue dan tidak akan ada surutnya bahkan mungkin akan terus meningkat, maka saya terus melakukan promosi. Promosi yang berikutnya ini, saya memberikan ID Card pada pelanggan yang kartu pelanggan dari PLN hilang. Bahkan juga untuk PDAM, TELKOM, dan lainnya yang tidak ada kartu pelanggannya, mereka saya buatkan Kartu Pelanggan sendiri. Cukup Menarik, bulan demi bulan pelanggan saya terus bertambah. Bahkan ada yang jauh dari lokasi loket saya mereka membayar tagihannya ke loket saya.

Selain melakukan promosi, yang terpenting adalah pelayanan pelanggan. Dalam melayani semua pelanggan kita harus tebar senyum meski kita sedang ada masalah. Kemudian ucapkanlah terimakasih setelah selesai bertransaki pada semua pelanggan. Dan nominal kembalian kembalian sekecil apapun, berikanlah kepadanya, karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda - beda. Kemudian tentukan waktu buka dan tutup loket yang pasti agar pelanggan tidak kecewa jika datang ke loket Anda tetapi anda belum buka.

Berikanlah tempat yang nyaman untuk menunggu antrian. Desain loket semenarik mungkin dan pasang atribut dan aksesoris yang mendukung loket. Beri warna cat yang mencolok atau cerah agar menarik pelanggan.

Belum lagi jika Anda menggunakan teknik Jemput Bola, Anda akan mendapat penghasilan 2x lipat lebih banyak. Bagaimana itu teknik Jemput Bola?? saya akan jelaskan lewat email dan semua trik - trik yang lainnya jika Anda suda mendaftar melalui website ini.

Begitulah Rahasia Sukses Buka Loket PPOB yang saya lakukan. Semoga Bermanfaat dan Mengiringi kesuksesan Anda dan mulai mengawali langkah untuk BERBISNIS PPOB HARI INI.


SALAM SUKSES




Tidak ada komentar:

Posting Komentar