Sabtu, 21 November 2015

Apa itu BISNIS PPOB??

PPOB (Payment Point Online Bank) adalah Sistem pembayaran online yang melibatkan fasilitas perbankan, seperti layanan pembayaran tagihan PLN (Prabayar dan Pascabayar), PDAM, TELKOM, Cicilan Motor dan lain-lain. Di kalangan masyarakat PPOB lebih di kenal dengan LOKET PEMBAYARAN ONLINE.

Kehadiran PPOB ini memberikan kemudahan pada masyarakat untuk melakukan transaksi pembayaran. Dan pelanggan juga bisa melakukan pembayaran dimana saja dan kapan saja selama 24 jam nonstop. Dengan adanya PPOB juga memberikan peluang usaha bagi siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Bisnis PPOB atau bisnis Loket Pembayaran seperti ini dapat dijadikan sebagai peluang usaha sampingan, terutama bagi pemilik WARNET, WARTEL, Warung, Toko, Koperasi, tidak menutup kemungkinan juga perorangan. Bisnis PPOB juga dapat di jadikan sebagai usaha pokok apabila anda serius dalam mengelolanya.


Bisnis PPOB juga sangat cocok di jalankan oleh ibu - ibu rumah tangga, di samping mengurus kebutuhan dan urusan rumah tangga, juga dapat penghasilan tambahan, itung - itung dapat membantu suami mencari nafkah tetapi tanpa meninggalkan kewajiban seorang ibu. Dan membuka bisnis PPOB ini tidak begitu sulit, karena cukup bermodalkan komputer yang terkoneksi internet (bisa modem, Hp, atau Speedy), printer, lalu MENDAFTAR, kemudian loket di buka, pasang spanduk, sebar brosur, kemudian tinggal tunggu pelanggan datang.

Menurut survei yang saya lakukan, pengguan layanan PLN akan terus bertambah setiap harinya, penggunaan layanan Cicilan Kredit. Lalu semakin banyak usaha warkop menjamur, mereka semua menggunakan layanan internet Speedy. Tagihan BPJS dan PDAM juga akan terus bertambah setiap tahunnya. Maka dari itu dapat di bilang BISNIS PPOB INI ADALAH BISNIS YANG TIDAK ADA MATINYA, karena pelanggan akan terus bertambah setiap bulannya. Semakin banyak pelanggan yang datang ke loket kita, semakin banyak komisi yang kita dapatkan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar